VII-G



Untuk Miss Ria yang paling oke. Saya mengucapkan banyak terimakasih atas segala ilmunya yang anda beriakn ke saya
Miss Riya seharusnya jangan suka marah-marah, tetapi harus senyum agar kecantiaknnya terlihat.
Dari      : Ario Satria Wahyu P.
Kelas    : VII-G
No         : 08
Untuk  : Miss Ria

Surat 2
Kritik : Miss Riya kocak bangettttt. Makasih ya udah ngajar dikelas VII-G. sama makasih udah di kasih kisi-kisi buat ulangan hari ini. Miss Riya orangnya pemurah hati bangeedd yaaa (emoticon smile). Murah Senyum lagi.
Saran : Miss kalo mau ulangan itu tolong kasih waktu buat baca buku dulu donk. Biar nggak pusing waktu ulangan. Miss Riya senyumnya jangan sampe lepas ya dari bibirnya. (dua emoticon smile).
*Dari…. (tak bernama)

Untuk Ario Satria Wahyu P dan *tak bernama
Hay Rio,,, siapa sih panggilannya…? Makasih ya udah bilang saya yang paling Oke dan baik hati. agak GR juga sih, soalnya yang ngajar di kelas VII-G kan bukan cuma Miss Riya. Dan kalian mengkhususkan pesan kesan ini untuk Miss Riya. Seneng banget rasanya.
Iya Miss Riya juga mengucapkan banyak terimakasih karena udah mau bekerja sama dalam proses pembelajaran kita. Semoga pembelajaran dari kami (Miss-Miss PPL) selama dua bulan ini bisa bermanfaat untuk kamu, kalian dan saya.
Hehe… masa sih? Ada yang bilang saya suka marah-marah dan kocak. Duh maafkan ya… Miss Riya gak sengaja itu kayaknya,,, beneran. Maafkan kami yang jarang masuk kelas VII-G, dan mungkin dianggap kurang perhatian atau bahkan gak perhatian dengan kalian. Tapi gak kok, kami-Miss Riya, Miss Ulfa, Miss Eny juga Miss Ayu sangat membanggakan kelas kalian dan sayang sama kalian. Miss Riya seneng banget bisa mengenal anak-anak kelas VII-G yang super duper welcome dengan kami dan saya khususnya. Thanks a lot, syukron khoiron katsiran…

0 komentar:



Posting Komentar