Terapi gak pacaran


Terapi gak pacaran ala Yaya Sweetstar:
11..     Tanamkan prinsip baru pada diri anda, yaitu GAK PACARAN. Tanamkan akar ini kuat-kuat dan dalam, di pikiran dan perasaan anda.
22..    Ingatlah selalu bahwa pacaran adalah DOSA. DOSA BESAR, karena sifatnya yang mendekati zina. Bukankah kita tidak boleh mendekati zina? Mendekati saja sudah tidak boleh, apa lagi zinanya. Nah hal-hal yang mendekati zina disini adalah seperti pacaran, kalo udah berani pacaran berarti biasanya mulai pegangan, rangkul-rangkulan, peluk-pelukan, cium-ciuman dan selanjutnya akan menjerumuskan kita pada pergaulan bebas. Naudzubillahi min dzalik. Semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal yang membahayakan diri sendiri.
33..    Coba pikirkan dampak positif dari gak pacaran.
a)     Kita tidak akan lagi merasa sakit hati karena pacaran.
b)     Kita bisa lebih fokus dengan tugas-tugas sekolah, kuliah atau kerja.
44.  Sering-seringlah membaca referensi tentang indahnya dengan yang Halal. Tunggulah yang halal, sesungguhnya yang halal adalah hal yang paling indah. Bukankah kita selalu berpikir untuk mendapat jodoh yang terbaik, yang terindah dan terhebat untuk masa depan kita? Sudah sering disinggung bahwa jodoh kita tak pernah jauh dari diri kita. Jadi berlakulah baik untuk mendapatkan yang baik pula.
55.  Yakin dan percayalah bahwa Allah telah menyiapkan jodoh kita, karna jodoh kita telah tertulis di lauhul mahfudz. Dan Allah lebih tahu apa-apa yang terbaik untuk hambanya. Allah akan mempertemukan kita dengannya di saat yang tepat pada waktu tepat. Yang akan lebih indah dari prediksi hambanya. Insyaallah.
Ingat ya, jangan pernah merasa terbebani dengan kata gak pacaran- seperti “Jomblo”. Karena menurut saya, jomblo hanyalah sebutan untuk mereka yang sedang menunggu untuk mendapat pacar baru.
Terimakasih telah membaca artikel saya, semoga bermanfaat.

2 komentar:



Unknown mengatakan...

wakwakwakwakwakwakkkk. #ngakak

fakhrualong mengatakan...

Artikelnya kerren. :3

Blognya Unyu-Unyu Mba' yaya... ^^
lagunya jg kesukaan saya ini . :3

Posting Komentar